RENSTRA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2019

Kategori:
DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Download SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Kepegawaian Tarif Layanan Radiologi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Keuangan Visi Misi PPID Kalender Kegiatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TUGAS DAN FUNGSI PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pengumuman SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien IGD RENCANA STRATEGIS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Obat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Penggunaan Obat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PEMBERI PELAYANAN Rekrutmen Berita Populer DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN STRUKTUR ORGANISASI PPID SK PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pelayanan Pengaduan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Bezzeting Laporan Keuangan SAK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pemulasaran Jenazah Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Interaksi dengan Pasien Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Pengelolaan Linen Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik PNS KGB PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Informasi Publik Laboratorium Program Kerja Dewan Pengawas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pelayanan Linen SK TIM LAYANAN PENGADUAN Profil PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Informasi Berkala LAYANAN UNGGULAN Tugas Belajar Peta Jabatan Daftar Koleksi Audio Visual SKP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RKT SK Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Berkala Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Surat Keputusan Direktur Sarana Penerimaan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal BROSUR PELAYANAN Pensiun Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi INDIKATOR KINERJA UTAMA Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM KALENDER KEGIATAN TAHUNAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Hand Hygiene Berita Terkini Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap VISI DAN MISI PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengekangan Fisik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Bezzetting Pegawai SOP Layanan Publik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pelayanan Informasi Obat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Penghargaan RKA LAKIP LAKIP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Produk Hukum PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Koleksi KTI SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI PENGUMUMAN Struktur Organisasi RSJ NASKAH AKADEMIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA IJAZAH LAPORAN TAHUNAN ANJAB-ABK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi ppid pembantu RBA BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Kinerja BLUD LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Jadwal DPJP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Layanan Pengaduan Online Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID NON PNS Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Komunikasi Efektif SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Setiap Saat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Resiko Jatuh Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Berkala Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Alur Pelayanan Radiologi TARIF SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Hak Pasien dan Keluarga Artikel SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Izin Belajar LAKIP 2019 Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI BERKALA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Setiap Saat Panduan Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Utama Kenaikan Pangkat Laporan Semester II UKL-UPL SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pindah Ruangan SK PNS Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Berkala

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...