RENSTRA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2019

Kategori:
SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kegiatan Bulanan Loundry STRUKTUR ORGANISASI PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Bezzetting Pegawai Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Penarikan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI ppid pembantu PNS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pengelolaan Linen WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jadwal DPJP Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas RKA Visi Misi PPID Bezzeting Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Publik Laboratorium DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai SOP Komunikasi Efektif Panduan Resiko Jatuh Tugas Belajar ANJAB-ABK Pelayanan Informasi Obat Daftar Koleksi KTI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Radiologi SOP Kepegawaian TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI KLINIK JIWA DEWASA Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID FORMULIR KEBERATAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Pemeliharaan Utilitas LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Hand Hygiene SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Rekrutmen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Download RBA BLUD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Urut Kepangkatan (DUK) NASKAH AKADEMIK Profil PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Pelayanan Pasien IGD Rekrutmen Pegawai Non PNS LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Berkala Laporan Keuangan SK PPID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Sarana Penerimaan LAPORAN TAHUNAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan RKT KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Setiap Saat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Perbaikan Peralatan Medik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Informasi Berkala Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal KGB Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi TARIF Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pengumuman Penghargaan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFORMASI BERKALA PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Berkala PEDOMAN KEPEGAWAIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Layanan Publik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Bidang Diklat dan Litbang LAKIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Komunikasi Efektif PEMBERI PELAYANAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN UNGGULAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Laporan Kinerja BLUD Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK PNS SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Artikel Kalender Kegiatan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pelayanan Linen DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Produk Hukum BROSUR PELAYANAN Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAKIP Tarif Layanan Radiologi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Penggunaan Obat WBK/WBBM RENCANA STRATEGIS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pemulasaran Jenazah SKP Struktur Organisasi RSJ SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pindah Ruangan PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Surat Keputusan Direktur FASILITAS PELAYANAN Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental VISI DAN MISI PPID SOP Pengekangan Fisik Lainnya Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Izin Belajar Pensiun Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II NON PNS IJAZAH Layanan Pengaduan Online Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Peta Jabatan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...