Wira Firmalinda, SKM, M.I.Kom | 15 Oktober 2020 20:15:39 WIB | 693 kali dilihat.


PUNCAK PERINGATAN HKJS RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG


Padang, Rabu (14-10-2020) RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang mengadakan peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS) di halaman Gedung Utama RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Peringatan HKJS  ini mengangkat tema secara Global  "Mental Health For All, Greater Invesment-Greater Acces. Everyone Everywhere" dan Tema secara nasional adalah Sehat Jiwa di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Pandemi Covid-19 Menuju SDM Unggul, Indonesia Maju.

 

Kegiatan peringatan dibuka langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang (drg. Ernoviana, M.Kes) yang ditandai dengan pemotongan kue dan pelepasan balon warna-warni ke udara yang menerbangkan spanduk bertuliskan “HKJS”.

 

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dihadiri oleh perwakilan pegawai RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dan pasien yang sedang dirawat.

 

Semoga dengan peringatan HKJS ini merupakan momentum kampanye massif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan masalah Kesehatan Jiwa diseluruh pelosok tanah air yang bertujuan untukmeningkatkan komitmen dan kepedulian seluruh komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan Masyarakat Indonesia Sehat Jiwa.

(humas_hbsaanin)


Share Berita :