Wira Firmalinda, SKM, M.I.Kom | 22 Maret 2021 14:52:50 WIB | 651 kali dilihat.


Penandatanganan Kerja Sama RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dengan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa


Padang (Senin, 22/03/2021) – Telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dengan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa di Ruang Rapat Direksi Gedung Utama RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang pukul 11.00 WIB.

Tujuan terjalinnya kerja sama ini salah satunya adalah sebagai upaya peningkatan mutu dan pelayanan di RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dalam hal memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pasien dan masyarakat.

Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Ibu dr. Aklima, MPH selaku Pihak Pertama dan dr. Taufik Anshal, Sp.KJ selaku Pihak Kedua, dihadiri oleh; Wadir Umum dan Keuangan, Kepala Bidang Pelayanan, Kepala Bagian Tata Usaha, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Humas, Organisasi dan Hukum.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Sama.

Semoga dengan adanya kerja sama ini, RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat.


Share Berita :