Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 02 Juni 2022 16:15:02 WIB | 743 kali dilihat.


Penyelenggaraan Pelayanan Publik di RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang


Kamis (02/06/2022) – Tim Monitoring Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Ombudsman berkunjung ke RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. Kunjungan ini dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan implementasi UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik di lingkungan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. Tim Monitoring Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Ombudsman diterima langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dr. Aklima, MPH di Gedung Utama pada pukul 13.00 WIB. Tim kemudian turun langsung ke ruangan pelayanan dan melakukan monitoring terhadap kebijakan pelayanan; Visi Misi Kepala Daerah, Standar Pelayanan Publik, Maklumat, dan Indeks Kepuasan Masyarakat. Tim juga melakukan monitoring pada atribut-atribut yang terpajang di ruangan pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM) yang melaksanakan pelayanan termasuk SDM yang menangani pengaduan di RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. Saran Ombudsman dalam kunjungan ini agar RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang melakukan update kembali atribut-atribut pelayanan sesuai dengan kondisi saat ini. (humas_hbsaanin)


Share Berita :