Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 25 Januari 2024 17:06:10 WIB | 237 kali dilihat.


Fakultas Kedokteran Unand Lakukan Kunjungan dalam Rangka Monev dan Perpanjangan Kerja Sama pada RS. Jiwa Prof. HB Saanin Padang


Kamis (25/01/2024) - Untuk meningkatkan kerja sama dalam pengembangan tridarma perguruan tinggi, Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (FK Unand) lakukan monitoring dan evaluasi serta perpanjangan kerja sama pendidikan klinik mahasiswa kedokteran ke RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang pada hari Kamis, tanggal 25 Januari 2024.

Dekan FK Unand, Prof. Dr. dr. Afriwardi, SH, MA, Sp.KO. Subsp.APK(K) beserta tim diterima langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dr. Aklima, MPH beserta jajaran.

Kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap proses pendidikan merupakan hal penting dilakukan untuk mencapai keberhasilan penyelenggaraan pendidikan klinis dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan kedokteran. Keberhasilannya ditentukan oleh keterlibatan dan sinergi dari lahan praktek dengan institusi asal peserta didik.

Di akhir pertemuan, Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Bersama Dekan FK Unand beserta tim melakukan kunjungan pada sarana dan prasarana praktek pendidikan klinis.


Share Berita :