Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 1 hari yang lalu | 9 kali dilihat.


RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laksanakan Zoom Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024


Padang, Kamis (10/10/2024) – RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang melaksanakan Zoom Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024. Kegiatan yang merupakan tahap akhir dalam penilaian pembangunan ZI WBK/WBBM ini, bertempat di Aula Gedung Administrasi lantai 2 pukul 09.30 WIB.

Acara dimulai dengan presentasi Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dr. Aklima, MPH yang menyampaikan tentang pembangunan Zona Integritas di lingkungan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang kepada Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Direktur juga memaparkan upaya perbaikan di enam area perubahan; Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses, seluruh Tim ZI WBK/WBBM RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang yang telah bekerja keras dalam proses persiapan hingga pelaksanaan kegiatan evaluasi hari ini berharap mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil dari kegiatan evaluasi ini nantinya juga akan menjadi acuan bagi RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dalam melaksanakan pelayanan yang bebas korupsi dan bersih melayani.

–Humas RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang


Share Berita :