Buku Profil

Kategori:
SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Artikel Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi NON PNS SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Berita Terkini Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat FORMULIR KEBERATAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Komunikasi Efektif SOP Pengekangan Fisik LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Setiap Saat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Sarana Penerimaan Pergub No.43 Tahun 2016 DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAPORAN TAHUNAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Laporan Kinerja BLUD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Berkala Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi KTI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PNS SOP Layanan Publik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jadwal DPJP SOP Pindah Ruangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan ANJAB-ABK LAKIP 2019 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP Lainnya WBK/WBBM TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Pelayanan Obat SPO Penarikan Peralatan Medik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAYANAN UNGGULAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS Informasi Berkala Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID KLINIK JIWA DEWASA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KGB RBA BLUD Produk Hukum Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Rekrutmen SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Berita Populer Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEMBERI PELAYANAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pengelolaan Linen Visi Misi PPID LAKIP Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DATA STATISTIK KEUANGAN IJAZAH Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Interaksi dengan Pasien Layanan Pengaduan Online SPO Pemulasaran Jenazah Tarif Layanan Radiologi Informasi Setiap Saat TARIF SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Interaksi dengan Keluarga SK PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Kenaikan Pangkat Bezzetting Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI RENCANA STRATEGIS Pensiun ppid pembantu SK TIM LAYANAN PENGADUAN Berita Utama Informasi Publik Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI NASKAH AKADEMIK SPO Pelayanan Pengaduan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Informasi Setiap Saat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI BERKALA Pengumuman Peta Jabatan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG VISI DAN MISI PPID Struktur Organisasi RSJ Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Tugas Belajar SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Keuangan SAK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian Penghargaan Informasi Setiap Saat FASILITAS PELAYANAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran RKA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Penggunaan Obat Panduan Resiko Jatuh Panduan Hand Hygiene RKT BROSUR PELAYANAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pelayanan Informasi Obat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Profil PPID Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Kalender Kegiatan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Berkala STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Komunikasi Efektif Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Bidang Diklat dan Litbang Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Berkala Izin Belajar RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pelayanan Radiologi Bezzeting PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...