Buku Profil

Kategori:
RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INDIKATOR KINERJA UTAMA LAKIP RKT Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID ANJAB-ABK Informasi Berkala SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Berkala Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK KGB SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP 2019 Daftar Koleksi KTI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pelayanan Obat Pelayanan Informasi Obat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Rekrutmen SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI ppid pembantu IJAZAH WBK/WBBM LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG VISI DAN MISI PPID FASILITAS PELAYANAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Informasi Penggunaan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK PNS RKA Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN TAHUNAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Koleksi Audio Visual PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pensiun Peta Jabatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pemulasaran Jenazah Profil PPID SK PPID Panduan Komunikasi Efektif SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TARIF Visi Misi PPID Jadwal DPJP Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TUGAS DAN FUNGSI PPID Pemutkhiran Data Pegawai INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENCANA STRATEGIS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Hak Pasien dan Keluarga PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Berita Utama STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Tarif Layanan Radiologi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas Sarana Penerimaan SOP Layanan Publik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Linen Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi NASKAH AKADEMIK Kalender Kegiatan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Kepegawaian Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SK TIM LAYANAN PENGADUAN Bezzeting Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Jumlah PNS per Bulan Penghargaan Panduan Hand Hygiene TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Berita Populer DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Layanan Pengaduan Online Laporan Keuangan SAK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pengekangan Fisik SOP Pindah Ruangan DATA STATISTIK KEUANGAN Artikel Kenaikan Pangkat Laporan Keuangan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Tugas Belajar PEDOMAN KEPEGAWAIAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Radiologi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SKP INFORMASI BERKALA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Lainnya SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DAFTAR REGISTER PERMOHONAN NON PNS Download Panduan Resiko Jatuh DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Bidang Diklat dan Litbang LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Surat Keputusan Direktur RBA BLUD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien IGD Program Kerja Bidang Keperawatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Publik Laboratorium SOP Interaksi dengan Pasien KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Laporan akuntabilitas Bidang Diklat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Setiap Saat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Rekrutmen Pegawai Non PNS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KLINIK JIWA DEWASA PEMBERI PELAYANAN BROSUR PELAYANAN SPO Pengelolaan Linen SOP Komunikasi Efektif LAYANAN UNGGULAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Setiap Saat Produk Hukum Panduan Pemeliharaan Utilitas Pengumuman Informasi Berkala PENGUMUMAN SPO Pelayanan Pengaduan FORMULIR KEBERATAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Struktur Organisasi RSJ Laporan Semester II UKL-UPL PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PNS KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Petunjuk Penggunaan APAR FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...