RKA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Penggunaan Obat Layanan Pengaduan Online Penghargaan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan VISI DAN MISI PPID Informasi Berkala Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala SOP Pengekangan Fisik FASILITAS PELAYANAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Petunjuk Penggunaan APAR Bezzeting Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Daftar Surat Keputusan Direktur TARIF SPO Pengelolaan Linen Informasi Setiap Saat LAKIP 2019 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pemutkhiran Data Pegawai SK PPID Alur Pelayanan Radiologi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Kenaikan Pangkat SOP Penanganan Klien Fase Terminal Bezzetting Pegawai DATA STATISTIK KEUANGAN Jadwal DPJP SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Berita Terkini Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Jumlah PNS per Bulan Pelayanan Informasi Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Berkala Laporan Keuangan SAK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Visi Misi PPID SOP Komunikasi Efektif LAKIP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal NASKAH AKADEMIK Informasi Berkala Peta Jabatan Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Publik Laboratorium SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Populer FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental RKA Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pelayanan Pasien IGD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pensiun SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Profil PPID SOP Layanan Publik SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RBA BLUD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Koleksi KTI SK PNS Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Laporan Kinerja BLUD Tugas Belajar Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Rekrutmen Pegawai Non PNS Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pemulasaran Jenazah SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pengumuman SPO Pemeliharaan Peralatan Medik ppid pembantu Produk Hukum Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAYANAN UNGGULAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBERI PELAYANAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Izin Belajar WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Interaksi dengan Pasien Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Dewan Pengawas FORMULIR KEBERATAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Struktur Organisasi RSJ LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Alur Pelayanan Linen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 IJAZAH STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN PNS SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pindah Ruangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Resiko Jatuh Rekrutmen SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Berita Utama Program Kerja Bidang Keperawatan INFORMASI BERKALA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN Laporan Keuangan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Kepegawaian RENCANA STRATEGIS Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Tarif Layanan Radiologi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP NON PNS Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi WBK/WBBM Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Interaksi dengan Keluarga SK Dewan Pengawas Artikel KGB SOP Bidang Diklat dan Litbang Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kalender Kegiatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pelayanan Pengaduan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Penanggulangan Kebakaran Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Komunikasi Efektif TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Hand Hygiene Lainnya Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Download SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Obat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KLINIK JIWA DEWASA Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN TAHUNAN ANJAB-ABK Sarana Penerimaan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SKP RKT SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...