RKA RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TAHUN 2016

Kategori:
Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD FORMULIR KEBERATAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium WBK/WBBM SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Produk Hukum TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 TUGAS DAN FUNGSI PPID FASILITAS PELAYANAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Sarana Penerimaan SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Setiap Saat SOP Pindah Ruangan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Berita Terkini TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Rekrutmen Panduan Komunikasi Efektif Laporan Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Izin Belajar Informasi Setiap Saat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Kinerja BLUD Berita Populer Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI INFORMASI BERKALA Petunjuk Penggunaan APAR Kenaikan Pangkat RENCANA STRATEGIS NASKAH AKADEMIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SKP Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL SOP Terapi Aktivitas Kelompok TARIF SK PNS Pemutkhiran Data Pegawai FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Penggunaan Obat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN VISI DAN MISI PPID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Peta Jabatan SOP Kepegawaian Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Resiko Jatuh DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK PPID SK Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN KLINIK JIWA DEWASA Alur Pelayanan Radiologi SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pemulasaran Jenazah DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAPORAN TAHUNAN Penghargaan Panduan Hand Hygiene SPO Pengelolaan Linen SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD NON PNS Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Profil PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengekangan Fisik DATA STATISTIK KEUANGAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN RKT LAKIP 2019 Layanan Pengaduan Online LAYANAN UNGGULAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Koleksi KTI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Utama INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM ANJAB-ABK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat LAKIP DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Kalender Kegiatan Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Artikel Laporan Keuangan SAK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Berkala Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Surat Keputusan Direktur Download SOP Bidang Diklat dan Litbang WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Struktur Organisasi RSJ SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Tugas Belajar SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pengumuman SPO Perbaikan Peralatan Medik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Linen ppid pembantu Panduan Pengelolaan Limbah Cair FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PENGUMUMAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Rekrutmen Pegawai Non PNS Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Visi Misi PPID Bezzeting Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RKA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RBA BLUD Lainnya Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Setiap Saat Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Jadwal DPJP SOP Interaksi dengan Pasien Tarif Layanan Radiologi IJAZAH Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Publik Laboratorium Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Berkala INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN KGB Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan BROSUR PELAYANAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Layanan Publik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Alur Pelayanan Obat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...