SIMBANGDA

Kategori:
TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ppid pembantu Sarana Penerimaan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Resiko Jatuh PNS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pindah Ruangan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI NON PNS Informasi Berkala Bezzeting Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental ANJAB-ABK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAKIP 2019 STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Publik Laboratorium SPO Pengelolaan Limbah Cair VISI DAN MISI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Kenaikan Pangkat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Layanan Publik Pengumuman SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SK PPID Tarif Layanan Radiologi SOP Pengekangan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Setiap Saat SOP Penanganan Klien Fase Terminal FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD FASILITAS PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium NASKAH AKADEMIK INFORMASI BERKALA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Kepegawaian Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Setiap Saat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Keuangan TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Bidang Keperawatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pelayanan Pengaduan DATA STATISTIK KEUANGAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas RKT Penghargaan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Hand Hygiene Alur Pelayanan Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Kalender Kegiatan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN LAYANAN INFORMASI BROSUR PELAYANAN Daftar Koleksi Audio Visual SPO Hak Pasien dan Keluarga Pensiun Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Pengelolaan Linen Panduan Komunikasi Efektif SK TIM LAYANAN PENGADUAN Artikel Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi INDIKATOR KINERJA UTAMA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Daftar Koleksi KTI Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Berita Terkini PEMBERI PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Jadwal DPJP Pergub No.43 Tahun 2016 INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap RKA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Komunikasi Efektif PENGUMUMAN Informasi Berkala Alur Pelayanan Linen SOP Interaksi dengan Pasien Download Informasi Penggunaan Obat Petunjuk Penggunaan APAR TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAPORAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tugas Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAKIP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK PNS Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KLINIK JIWA DEWASA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Rekrutmen LAYANAN UNGGULAN SK Dewan Pengawas TARIF Layanan Pengaduan Online Bezzetting Pegawai Berita Populer Pelayanan Informasi Obat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA KGB SKP Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Visi Misi PPID Peta Jabatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD RENCANA STRATEGIS Profil PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Radiologi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Izin Belajar Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Berkala Produk Hukum Lainnya PEDOMAN KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Berita Utama SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ WBK/WBBM Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD IJAZAH PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi RSJ

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...