SIMBANGDA

Kategori:
SPO Pengelolaan Linen PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Layanan Pengaduan Online SOP Pindah Ruangan Informasi Berkala Informasi Setiap Saat FASILITAS PELAYANAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Interaksi dengan Pasien Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Setiap Saat SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) ppid pembantu LAKIP 2019 Informasi Berkala PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Petunjuk Penggunaan APAR Informasi Setiap Saat Panduan Penanggulangan Kebakaran Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Terapi Aktivitas Kelompok FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAKIP SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan KGB RBA BLUD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tarif Layanan Radiologi Visi Misi PPID SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Profil PPID Peta Jabatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEMBERI PELAYANAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pelayanan Pasien IGD TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Utama Rekrutmen Pegawai Non PNS LAYANAN UNGGULAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Jadwal DPJP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI BERKALA LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Penggunaan Obat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Lainnya Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA STRUKTUR ORGANISASI PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PNS BROSUR PELAYANAN Laporan Keuangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Bidang Diklat dan Litbang Pengumuman PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer SOP Kepegawaian Penghargaan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Hand Hygiene Panduan Resiko Jatuh Program Kerja Dewan Pengawas Download Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Bezzetting Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Berkala WBK/WBBM Daftar Surat Keputusan Direktur Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Struktur Organisasi RSJ TARIF LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini PEDOMAN KEPEGAWAIAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi RENCANA STRATEGIS Daftar Jumlah PNS per Bulan ANJAB-ABK Sarana Penerimaan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Kalender Kegiatan RKA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Komunikasi Efektif Rekrutmen Bezzeting SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KLINIK JIWA DEWASA Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Publik Laboratorium FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK TIM LAYANAN PENGADUAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pelayanan Linen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan FORMULIR KEBERATAN NASKAH AKADEMIK PENGUMUMAN SKP Pensiun Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan Keuangan SAK Artikel Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Obat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKT Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Koleksi KTI SOP Layanan Publik SOP Interaksi dengan Keluarga SK PPID SK PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pelayanan Informasi Obat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DAFTAR INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Koleksi Audio Visual Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pemeliharaan Utilitas Tugas Belajar IJAZAH SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Berkala SOP Komunikasi Efektif PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Hak Pasien dan Keluarga LAKIP Produk Hukum RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS TUGAS DAN FUNGSI PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...